persip pekalongan

Kamis, 15 September 2011

profil herman susanto (momons)

nama saya : herman susanto
panggilan : momons
nama istri saya : nurul huda
Tempat lahir : pasirsari , kota pekalongan
Tgl lahir : hari kamis kliwon, 28 januari 1988
alamat : jl,sutan syahrir no 12 pasirsari lor
pekerjaan : 2006 hingga sekarang usaha depot kayu/toko besi
Facebook : http://www.facebook.com/pekalongan
Twitter : http://www.twitter.com/kotabatik
Email : momonspekalongan@gmail.com
Sekolah : 1993 masuk TK masyitoh pasirsari
2000 lulus MIS pasirsari pekalongan
2003 lulus SMP N 4 kota pekalongan
2006 lulus smk n 3 kota pekalongan
Saya adalah anak pertama dari
Nama ayah : harun
Nama ibu : nur apiyah
jumlah saudara 2 ( tertanggal 15 sept 2011)
adik pertama : m fiki fendi
Adik kedua : nurul rohmah aprilia

urutan silsilah dari ayah saya : herman susanto BIN harun BIN darus
urutan silsilah dari ibu saya : herman susanto BIN nur apiyah BIN haji khanafi BIN maksum BIN wasjan BIN karim BIN as'an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar